Bosowa School Makassar Terima Kunjungan Cambridge International, Bahas Optimalisasi Pembelajaran dengan Cambridge Insights
 
                        Bosowa School Makassar, sebagai salah satu sekolah yang menerapkan Cambridge Curriculum dan sebagai official Cambridge Center, menerima kunjungan dari Lavaniya Ganeson, Cambridge Development Manager for SEAP Region bersama tim Cambridge Indonesia, Kamis, 2 Oktober 2025.
Kunjungan ini bertujuan untuk berdiskusi secara terfokus mengenai Cambridge Insights, sebuah perangkat berbasis data yang dirancang oleh Cambridge International untuk membantu sekolah dalam meningkatkan kualitas pembelajaran.
Melalui Cambridge Insights, sekolah dapat menganalisis kinerja siswa, mengidentifikasi tren penilaian, serta mendapatkan rekomendasi strategis untuk memperkuat proses belajar mengajar.
Dalam kesempatan tersebut, tim Cambridge berdialog dengan pimpinan dan guru Bosowa School Makassar untuk membahas bagaimana pemanfaatan data dapat mendukung pengambilan keputusan akademik.
Diskusi ini sekaligus memperkuat komitmen Bosowa School Makassar dalam menghadirkan pendidikan berstandar internasional dengan fokus pada pengembangan potensi siswa secara optimal.
“Dengan adanya Cambridge Insights, kami percaya sekolah dapat lebih tepat sasaran dalam merancang strategi pembelajaran dan memastikan setiap siswa mendapatkan pengalaman belajar yang terbaik” ujar Husnia, guru penanggung jawab Cambridge di Bosowa School.
Kunjungan ini menegaskan posisi Bosowa School Makassar sebagai sekolah yang terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan globalnya, sekaligus memperluas kolaborasi dengan Cambridge International untuk mendukung pencapaian akademik dan non-akademik para siswa.
 
                             
                             
                                                 
                                                 
                                                 
                                                 
                                                 
                                                
Komentar (0)