Kegiatan acara pelepasan siswa lulusan SMP dan SMA Bosowa School Makassar tahun ajaran 2019/2020 dilaksanakan secara virtual, Sabtu (20/06/2020).

Wisuda virtual Bosowa School Makassar Batch V ini diadakan daring untuk menghindari kegiatan dengan kerumunanan massa mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini, penyelenggaraan kegiatan yang melibatkan banyak massa mesti ditiadakan.

“Wisuda kali ini menerapkan metode baru yang mana kami harus beradaptasi mempersiapkan wisuda dengan memanfaatkan Facebook LIVE, sehingga semua orang dapat melihat prosesi acara pelepasan wisudawan” Jelas Sri.

Menurut Sri, meskipun secara daring tidak mengurangi khidmat dan keseruan prosesi wisuda yang berlangsung. Orangtua, guru, dan puluhan siswa lulusan Bosowa School Makassar hadir dan saling memberikan selamat dan dukungan secara daring karena tidak bisa merayakan kelulusan bersama.

“Saya merasa senang sekaligus sedih, senang dan bangga karena dapat menyelesaikan studi SMP namun sedih karena diakhir masa sekolah terpaksa tak bisa bersama teman-teman karena wabah corona” Ucap Malikah Afra, perwakilan lulusan SMP Bosowa School Makassar.

Direktur Sekolah Bosowa, Asrul Hidayat berpesan setelah lulus dari Bosowa School Makassar,  saatnya untuk mepersiapkan pendidikan kalian di jenjang berikutnya dengan memilih bidang yang sesuai dengan passion kalian dan terus berjuang untuk mencapai cita-cita kalian.

Bagikan

Komentar

Komentar

Tinggalkan Komentar anda